Kamu harus login terlebih dahulu.

FAQ

Situs ini 100% gratis dan kamu bisa gunakan sepuasnya.
Diharuskan untuk menggunakan akun tumbal jika ingin login ke dalam situs ini.

Situs ini menerapkan sistem poin. Jika poin kamu habis, tunggu 1 jam maka poin kamu ada lagi.

Solusinya cukup mengganti password akun asli kamu.
Jika sudah diganti maka akun asli kamu tidak akan ngefollow orang secara otomatis. Perlu diingatkan kembali untuk login ke dalam situs ini diwajibkan menggunakan akun tumbal.

Karena sistem situs ini adalah follow for follow.
Jika kamu sudah login ke dalam situs ini maka kamu menyetujui untuk membiarkan akun tumbal kamu follow otomatis. Namun kamu juga dapat menambahkan followers secara gratis, dan followers yang kamu dapatkan bisa diarahkan ke akun yang kamu inginkan.

Akun palsu yang kamu buat untuk digunakan ke dalam situs auto followers. Akun tumbal mudah terkena pemblokiran oleh pihak instagram karena biasanya digunakan secara berlebih, akun tumbalpun harus kamu relakan jika terkena ban / diblokir.

Akun instagram kerap sering di blokir oleh Instagram karena melakukan aktifitas berlebih, contohnya follow dan like secara berlebihan. Maka untuk mencegahnya, ikuti cara - cara berikut:
  • Jangan gunakan 1 akun tumbal untuk semua server, diwajibkan untuk menggunakan 1 akun tumbal untuk 1 website.
  • Pagi sebelum login di website ini usahakan ganti password semua akun tumbal. Rutin ya
  • Tidak disarankan akun baru bikin langsung dipake di website. Usahakan umur 2-3 hari minim

You have to know this before you ask.

21 days ago Halo, untuk fitur IGTV Like saat ini masih dalam perbaikan. Tunggu info selanjutnya ya. Untuk fitur Post Like & Reels Like normal kok.

42 days ago Jika ingin menggunakan semua layanan web, mohon login menggunakan akun fake instagram kamu. Jika terlanjur login menggunakan akun asli mohon ganti passwordnya segera.

50 days ago Diwajibkan untuk menggunakan akun tumbal jika ingin login ke dalam website dan usahakan rawat akun tumbal kamu.