Alasan Mengapa Anda Perlu Memiliki Smart Door Lock di Rumah

Admin
03 May 2024
5 mins read
Share this Article
facebook informatikamu facebook informatikamu facebook informatikamu facebook informatikamu facebook informatikamu
Table of Content
smart lock yang bagus
Alasan Mengapa Anda Perlu Memiliki Smart Door Lock di Rumah

Ketika Anda berpikir tentang keamanan rumah, mungkin yang pertama terlintas dalam pikiran Anda adalah alarm atau kamera pengawas. Tetapi, tahukah Anda bahwa pintu pintar juga merupakan bagian penting dari sistem keamanan rumah yang modern? 

Perangkat yang satu ini memungkinkan Anda untuk menjaga rumah dengan bantuan teknologi digital. Teknologi tersebut akan membawa Anda menuju perubahan dalam sistem keamanan di rumah.

Oleh sebab itulah penggunaan perangkat ini memungkinkan Anda untuk merasakan teknologi canggih di dalam rumah. Terdapat beberapa alasan mengapa Anda perlu menggunakan merk kunci pintu smart lock yang bagus. Berikut kami telah merangkumnya, antara lain: 

Berikut 7 Alasan Mengapa Anda perlu Smart lock yang bagus

 

1. Meningkatkan Keamanan Rumah Anda

Satu-satunya cara untuk memastikan rumah Anda aman adalah dengan memiliki kontrol siapa yang keluar masuk ke dalam rumah. Anda bisa memiliki kontrol seperti ini melalui perangkat smartphone yang terhubung ke smart lock. Hal ini membuat Anda tidak perlu khawatir tentang kunci yang hilang atau disalin oleh orang jahat. Apalagi fitur seperti kunci pintar, sidik jari, hingga pengenal wajah, memungkinkan hanya orang-orang yang seharusnya bisa masuk ke rumah Anda.

2. Praktis Digunakan Sehari-hari

Selain keamanan, pintu pintar juga menawarkan kemudahan penggunaan sehari-hari. Anda tidak perlu lagi membawa kunci fisik dan tidak perlu khawatir kehilangan kunci. Karena nantinya Anda cukup menggunakan smartphone untuk dapat membuka kunci pintu tersebut. Hal ini memungkinkan proses membuka pintu jadi lebih cepat dan praktis. 

3. Dapat Terintegrasi dengan Sistem Rumah Pintar

Salah satu keuntungan utama dari pintu pintar adalah kemampuannya untuk terintegrasi dengan sistem rumah pintar lainnya. Jadi nantinya Anda bisa menghubungkan kunci pintu dengan pencahayaan, AC, dan sistem lainnya. Sehingga Anda dapat mengatur skenario otomatis yang mengunci pintu dan mematikan lampu saat Anda meninggalkan rumah. Sistem seperti ini akan membuat Anda makin aman dan nyaman bukan?

4. Memudahkan Akses untuk Tamu

Alasan mengapa Anda perlu memakai smart door lock adalah karena perangkat ini dapat memudahkan Anda memberikan akses kepada orang lain. Anda bisa memberikan akses kepada tamu selama beberapa saat. Fitur seperti ini memungkinkan Anda lebih mudah ketika sedang berada di luar rumah tapi ada saudara dan keluarga yang datang ke rumah Anda.

5. Memantau Aktivitas Pintu dari Jauh

Fitur yang sangat berguna dari smart door lock adalah kemampuannya untuk memantau aktivitas pintu dari jauh. Anda dapat memantau kondisi rumah melalui perangkat smartphone. Hal ini akan memberikan Anda kedamaian pikiran yang luar biasa, terutama saat Anda sedang bepergian. Anda tidak khawatir dengan keadaan rumah, karena bisa memantaunya secara real time. 

 

Smart Door Lock Fortress Cocok untuk Keamanan Rumah Anda

Setelah mengetahui alasan mengapa perlu memakai kunci pintar, sekarang Anda perlu tahu produk yang pas untuk Anda. Nah kalau Anda sedang mencari produk smart door lock, cobalah untuk menggunakan merk Fortress.

Karena produk smart lock Fortress hadir dengan berbagai keunggulan yang tentunya akan mempermudah Anda mendapatkan rasa aman. Beberapa teknologi canggih dari perangkat Fortress yakni adanya kunci sidik jari, adanya kartu RFID, dapat dioperasikan dengan smartphone, hingga memiliki kamera. 

Fitur tersebut bakalan memanjakan Anda di rumah dan tentunya akan merasakan kenyamanan tersendiri. Terlebih lagi produk ini juga memiliki tampilan keren. Sehingga saat Anda memasang perangkat ini di rumah maka akan mendapatkan nilai estetika yang luar biasa. 

Untuk mendapatkan produk Fortress, Anda bisa datang langsung ke kantor atau bisa juga menghubungi tim Fortress. Informasi lebih detailnya silahkan kunjungi website resminya di: https://smartlockfortress.co.id

Category : Teknologi